Respect to Hitam Putih Trans 7 :')

suka gak sama tanyangan Hitam Putih yang di presenteri oleh Deddy Corbuzier? Pastinya suka kan, karena acara tersebut mengulas baik dan buruknya sebuah masalah di kehidupan yang cukup menarik. Sayangnya acara tersebut mulai saat ini sudah tidak akan menghiasi layar kacamu. Kenapa??

Dengan berhentinya program acara Hitam Putih di Trans 7, banyak orang yang menyayangkan hal ini bisa terjadi. Lalu apa yah yang bisa memberhentikan acara yang cukup inspiratif tersebut?

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa rating rendah lah yang membuat acara ini harus "minggir". Dan tentu dengan pertimbangan itulah management Trans7 akhirnya memberhentikan acara yang sudah lebih dari 3 tahun mengudara.

Semenjak perubahan jadwal acara YKS (Yuk Keep Smile) di stasiun sang "kakak", TransTV ke jam prime time, membuat rating acara Hitam Putih terus melorot.

Sebenarnya tim kreatif Hitam Putih sudah mencoba untuk membuat segmen baru, dengan menghadirkan pengacara kontroversial, Farhat Abbas namun tetap saja rating tidak kunjung naik.

Akhir kata Deddy Corbuzier mengatakan; "Kita semua tahu bahwa di saat ini yang dinikmati masyarakat jauh dari hal-hal inspiratif. Sehingga pasti acara seperti ini akan kehilangan share dan rating karena share berada di tangan masyarakat majemuk."

"Kami tidak menyalahkan siapapun. Inilah dunia TV dan Masyarakat. Dan kami pun saat ini menyerah. Bukan untuk binasa namun untuk berpikir dan berkarya lagi. Belakangan ini ribuan pesan meminta kami untuk mengembalikan 'Hitam Putih' pada jalurnya tanpa mengetahui kendala yang ada pada kami. Kamipun ingin memberi yang terbaik. Kami segenap tim 'Hitam Putih' mohon maaf apabila selama ini ada kata atau perilaku kami yang mungkin menyakiti siapapun," ujar Deddy.

Respect to Hitam Putih Trans 7, kami akan selalu mengingat kata kata bijakmu.... :')