Custom ROM CyanogenMod 9 for Samsung Galaxy Pocket

 http://www.sleetherz.com/wp-content/uploads/HTC_onexcyanogenmod9126.jpg
Hello Gan, Sis, Om, Tante, Eyang, Mas, Mbak, Kakek, Nenek, dst. Ijinkan nyubi ini berbagi CyanogenMod yang udah susah payah ane portkan untuk kalian ^_^

RULES :

1. Jangan Mirror Link, yang ketauan mirror, gak bakalan ane ijinin lagi nyoba CM ane ini dan harus melanjutkan proyek ane ini!! no forgive!!

2. Klo mau share ke blog, website, jgn pake shortener link, ente yang untung, sdangkan ane gak.. pdhl ane udh susah payah ngeportkan

3. Jangan pernah komplin!!! Bersyukurlah, krna ane udh mau portkan CyanogenMod ini bwt kalian, emng kalian udah pasti bisa apa? bwt ngeport rom ini?

4. Baca bener2 dok ini, klo ada yang nanya yang udah tercantum di dok ini, balas aja "baca doknya bener2"

5. Dilarang edit dok ini selain ane n eyang ibay ^_^, yg mau edit, ijin dulu ke ane

6. Udah,, sgitu aja, ^_^

Bugs :

Wifi
Blutut
Network (SMS, Nelpon, Internet, dll)
Keyboardnya gak pas dilayar
Suara
EGL Driver
Camera
Boot Animation
App agak banyak yang FC
FM Radio gak work
Sensor
Screenshot
Hotspot
Ga bisa cas saat hh mati
dll.. (explore ur self, ane gak bisa jelasin coz agak banyak)

Fixed :

Color Swapped
SD Card (Baru bisa baca ext sd)
Beberapa app yg FC di fix
Jam fixed
Battery bar fixed
Layar putih saat mau kunci layar fixed
dll. (Explore ur self)

Donlot :

Build 1 (ROM) :www,4shared,com/zip/5SQzNEb1/CyanogenMod-90-Build_1.html

Build 2 :
www,4shared,com/zip/mKZcIloc/CyanogenMod-9-Update-Build_2.html

*Ganti , dengan . (biasa, tradisi kita ^_^)

Persiapan : 

1. Gunakanlah kernel yang tanpa cwm permanent didalamnya

why?

karena, klo ente make kernel yang udah include cwm permanent, stelah install, ente gak bakal bsa masuk recovery lagi (stlah logo GT-S5300, layar ngeblank terus), jadinya, ente hrus reflash lagi. Gunakanlah kernel yang pake stock recovery kyk hell lock #7, stock kernel, dll. krna, stock recovery itu bisa membackup recoverynya n lebih safe and fastest ktimbang permanent CWM ^_^

2. ROMnya n updatenya udh ditaruh ke sd card

3. CWM non permanent (Recomennded vM00CWMv3f)

4. Ente bsa install di posisi rom mana aja, termasuk rom yang blm di root n deodex

Cara Install :

1. Masuk ke CWM non permanent lewat stock recovery

2. Backup dulu rom ente

3. Wipe data, Wipe Cache

4. Msuk ke mounts & storage, format system, trus mount system (HARUS!)

5. Install ROM, ikutin aja instruksi di aroma

6. Reboot recovery, msuk cwm non permanent lagi, install update tanpa wipe cache dan data

7. done, reboot. pertama boot emng lama, tpi sabar aja..

8. Klo udh, happy testing ^_^

Note :

Bgi yang susah donlot, pake www.4server.info/new/ aja

Credits :

whitexp
madteam
motafoca
psyke83
amarullz
me (TezTaz Si Rama)
eyang iBay
om Pul
member2 sini
member2 Grup Galpock WA Community
tmen2 ane yang baek2
para tester ane ^_^

ingat, Do This With Your Own Risk. Ane gak mau bertanggung jawab klo HH ente kenapa2 yak ^_^

http://febzputra.blogspot.com/2013/06/custom-rom-cyanogenmod-9-for-samsung.html